Rabu, 14 Januari 2009

cintaku

judulnya gak nyambung sih sama isinya hehe. gue kan tadi abis story telling gitu di sekolah, tentang sleeping beauty. gue jadi maleficent. peri jahat. penyihir. nenek sihir. mak lampir. terserah. sekaraaaang gue mau cerita ttg si melfisen itu.

(o,iya pet gue di pet society sekarang udah keren. namanya 'james bond' elit abis. klo mau liat open my facebook 'fayadiva prihantoro' trus di add (ah jadi kamfung) lalu bikin pet deh di pet society. pet gue pake jas tapi ada hansaplast di jidatnya, ganteng loh)

back to maleficent. dia famous abis. buktinya...dia ada di wikipedia. open this:
http://en.wikipedia.org/wiki/Maleficent

kul abis ye, brendon urie aja klo di cari di wikipedia secuil,sedikit nyaris gak ada. hu

ini videonya dari youtube, dialognya PERSIS BANGET sama dialog story telling gue, tapi agak beda di akhir akhir..



kenapa gue jadi maleficent?
gue males jadi prince atau king
gue ga suka pake baju imut imut klo jadi peri
gue gak berbakat jadi seorang ibu alias ratu
pilihan lain narator sama sound apalah.
narator temen gue udh ngambil
sound apalah namanya...ga bisa di pegang sama anak gaptek kayak gue (haha)
jadilah gue maleficent...jeng jeng

not bad. gue suka dong. haha. peran jahat itu gue suka haha. tapi gue selalu heran kenapa semua dongeng orang jahatnya harus mati? kenapa selalu happy ending?
...dan mereka hidup bahagia selamanya
...happily ever after

ayo dong kita buat "kesalahan selalu menang" gitu sekali kali. ye gak?

maleficent Pictures, Images and Photos

Maleficent Pictures, Images and Photos

for information...
storry tellingnya dapet nilai 86,4
tertinggi,cie

maleficentjump Pictures, Images and Photosmaleficentjump Pictures, Images and Photosmaleficentjump Pictures, Images and Photos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar