Rabu, 31 Desember 2008

first

yaa, ini postingan pertama tahun 2009.
walaupun di blog jahanam nulisnya rabu, 2008 desember 31
gue nulis ini tanggal 1 januari 2009 kok (ngomong ngomong sekarang hari apa ye? kamis?)
kita akan membahas sesuatu yang lagi booming banget saat ini. yaitu kangen band . ngehehehe, ya enggak lah. makasih ye. kita akan membahas tentang...*jengjengjengjeng*

TAHUN BARU & KEMBANG API *CTARRR!DERR!DUAARR!*

new year Pictures, Images and Photos
fireworks Pictures, Images and Photos

tahun baru bahasa inggrisnya new year
kembang api bahasa inggrisnya firework
haha tidak penting ye

berbicara tentang tahun baru (talking about new year...ehem) ini ada sedikit cuplikan, eh apa ya istilahnya? informasi aja deh. dari wikipedia yang seperti biasa akan saya copy paste kan di sini,ngek

Di Indonesia, malam tahun baru dirayakan dengan berkeliling kota menggunakan mobil dan sepeda motor. Terompet dari kertas karton yang dibunyikan orang di jalan-jalan dan tempat hiburan telah menjadi budaya masyarakat saat menyambut pergantian tahun.[3] Hotel-hotel berbintang menawarkan paket bagi keluarga yang merayakan tahun baru dengan menginap di hotel. Selain itu, hotel dan tempat-tempat hiburan mengadakan jamuan makan malam dan pertunjukan musik.[4] Bali merupakan tujuan favorit pada saat malam tahun baru.[5]
Di Jakarta, jalan-jalan protokol dimaceti pengguna jalan yang memeriahkan pesta pergantian tahun dengan meniup terompet dari kertas karton. Pesta pergantian tahun di Jakarta dipusatkan di Monas dan Ancol Bay City. Kawasan Monas diramaikan ribuan orang yang datang menggunakan sepeda motor dan mobil. Pergantian tahun baru di Ancol diramaikan dengan panggung musik dan pesta kembang api.[6] Di Taman Mini Indonesia Indah, pesta pergantian tahun menampilkan panggung musik dangdut dan kesenian tradisional.[7]

pertanyaan gue, emang di TMII dangdutan ye? yang tau comment dong atau enggak ngomong di chatbox.
trus trus kangenband taun baru ngisi acara dimana ya? haha perhatiannya aku pada kangen band ihihihi

berbicara tentang tahun baru 2009, kok menurut gue sepi ya? gue jalan di tol tuh jakarta sepi men.. ngeeeeeeng tanpa macet. enak sih tapi kan gak seru ya?
oh,iya kalo elo mau ngeliat kembang api yang bagus..liat deh di jalan tol. sumpah keren banget. di kanan kiri jalan tol itu banyak orang masang kembang api. sekali ngelirik 3 sampai 4 sampai 5 sampai 6 kembang api bisa lo liat. malahan keluarnya kadang kadang bareng. lebih keren lo sumpah. nikmatilah kembang api di jalan tol,yeah!

oke, ini ada sedikit potongan informasi dari wikipedia (lagi) yang akan gue copy-paste kan (lagi)

Malam tahun baru adalah petang hingga malam hari tanggal 31 Desember yang merupakan hari terakhir dalam tahun kalender Gregorian, sehari sebelum Tahun Baru. Dalam kebudayaan Barat, malam tahun baru dirayakan dengan pesta-pesta dan acara berkumpul bersama kerabat, teman, atau keluarga menanti saat pergantian tahun.
Di sejumlah kota besar di dunia, malam tahun baru dirayakan dengan pesta bersama di lapangan terbuka untuk menanti detik-detik pergantian tahun. Kota besar di dunia dengan pesta malam tahun baru yang sering diliput jaringan televisi dan kantor berita, di antaranya
Edinburgh, Sydney, Toronto, Tokyo, Moskwa, London, Berlin, Rio de Janeiro, Paris, dan New York City.
Tanggal 31 Desember adalah
hari libur di sejumlah negara, termasuk Argentina, Brazil, Meksiko, Yunani, Filipina, dan Venezuela

untuk informasi lebih lanjut, open this:
http://id.wikipedia.org/wiki/Malam_tahun_baru#Indonesia

oh iya tahun baru itu ngefek ke game juga loh. haha. game di hp gue 'my dog' yang di download di http://www.mobango.com/ lewat hp. kan game nya ada toko gitu. masa tokonya tutup pas tanggal 1. "shop close in holiday" ngekngekngek trus ntar anjng gue makan apa dong? tapi karena tuh anjing nyawanya banyak...gak di kasih makan sebulan juga gak mati.hehe

pas bikin ini gue nyari nyari video acara tahun baru 2009 di jakarta, tapi kayaknya belom ada deh di youtube. gue sendiri foto atau video tahun baruan juga nggak ada. udah ngantuk duluan hoho.
oh iya oh iya pas taun baru ada harry potter and the goblet of fire sama the davinci code kan di trans tv? siapa yang nonton...?
enak banget. gue pengen nonton harpot masih di jalan. nonton da vinci udah ngantuk haha. tapi harpot gue ada sih vcd nya. da vinci...bokap gue punya bukunya.

mau tau apa yang gue senengin dari tahun 2009 ini?
gue akan segera memiliki adek kelas. iyak! benar. adik kelas. sekali lagi ADIK KELAS.
sekali lagi ahh.. adik kelas. ahaha mengapa begitu? well, gue cukup tersiksa menjadi angkatan paling kecil di smp gue. kan pas SD enak tuh..menguasai merajai. hohoho. yes bentar lagi gue jadi kakak kelas. kalo naik kelas sih AMIIIIN doain ye.

oke,semua happy new year 2009 ,wish you all the best!

1 komentar: