Jumat, 26 Desember 2008

lanjutan

oke.hemm sorry postingan kemaren berantakan. sumpah yah ngatur gambarnya itu susah banget nget nget nget nuget fiesta enak rasanya..
makanya gue gak pernah make gambar sekalipun di blog keseharian gue. karena ngaturnya susah dan....foto yang sesuai sama cerita kagak ada hahahaha.
hem jadi pet society itu lo bisa mengunjungi pet pet lain yang jadi temen FB lo. sekali berkunjung dapet 20 koin. hahah--
tapi sekarang gak harus temen fb lo. lo bisa ngunjungin pet dari penjuru dunia di cafe tapiii... supaya bisa di kunjungin lo mesti jadi apa yah..anggota cafenya gitu. cuman nyeklis doang. (nyeklis?tulisannya gitu apa?ragu gue. eh masa pas posting ini kakak gue nonton pelemnya indosiar. astaga)

ehem, gue mau masukin gambar lagi. cuman kan LEMOT dan BERANTAKAN. jadi maap ye. sumpah yak posting pake gambar udah kayak puasa. sabar dah gua ha-ha. kalo berantakan sorry ya. aslinya klo di kotak postingan (apasih namanya,argh) udah rapi, ntar pas "terbitkan entri" berantakan kayak....hem gitu dah. oke. jadi gue urutin langsung aja ya. klo pergambar dijelasin tambah berantakan dan tambah emosi gue. kalo gak jelas klik aja yah gambarnya:D dan maap sangat BERANTAKAN hahahaha

so,this is the pictures...enjoy it:
1. pet abis berkunjung dapet 20 koin
2. pet ngobrol, eh bukan. tell jokes
3. berpelukaaan
4. nge-dance (gahul abis)
5. ciuman tapi gak nempel (apasih)
6. nonton tipi acaranya word challenge (elit banget-,-)
7. berantem (itu petnya sabrina haha piss)
8. pet lagi berkunjung kalo di diemin lama lama langsung tidur bareng owowo
9. contoh pet yang gak di mandiin duduk di sofa, berlalat dua
10.koleksi baju pet gue :)
11.pet gue=sehat, pet citra=kurang makan
12.pet chika,gak bahagia banget semuanya 0 (enol)
13.pet meta, baru bikin,masih bugil
14.go to
15.jumlah uang pet gue...dikit banget tapi angkanya enak
16.pet gue dan boneka salju sama gedenya
17.piala pet gue dong
18.pet tidur di atas tempat tidur seharaga 2000 koin
xx.selesai--



Tidak ada komentar:

Posting Komentar