Selasa, 23 Desember 2008

mari membaca

let's talking about twilight.

ehm, penting gak sih? enggak sebenernya hehehe. gue iseng aja sebenernya. dan jujur aja gue bukan fans fanatik tentang twilight atau pemeran edward cullen alias robert pattinson. kenapa robert pattinson? karena emang kenyataannya kayaknya lebih banyak fans nya dia dibandingin fans nya twilight. okay, gue ga yakin tapi bukankah sepertinya begitu?

sejujurnya emang sih robert pattinson itu ganteng. ganteng banget malah menurut gue, tapi.....cuman pas dia sebagai edward cullen. kalo enggak lagi jadi edward cullen. jujur aja gue agak agak ilfeel ngeliatnya.

lihat foto dia di twilight :















oh salah ini sih fotonya brendon urie..






















gimana? ganteng? kata gue sih iya...
tapi lihat yang ini..























idih sakau haha.. mukanya sih (sedikit) oke tapi rambutnya ih gasuka



















cantik lu gue sampe jadi lesbian gitu ngeliatnya (cuih) di foto ini dia terlihat seperti andrea hirata , yegak?

aslinya ada foto dia berjenggot dan rambut berantakan, tapi gue nyari nyari gak ketemu. jadi kapan kapan aja deh yaa. liat aja di GADIS edisi berapa gatau.

buat yang nge-fans parah banget sama robert pattinson jangan marah ya. santai aja sih. gue gak bakal ngelukain idola lo itu. toh, ketemu sama dia aja tuh udah hebat banget haha (amin)
selera orang berbeda beda sobat. gue gasuk sama cowok gondrong gak karuan gitu haha. tapi pas dia jadi edward cullen dia ganteng kok....saya jujur ttg itu. soalnya gue sirik banget sama yang jadi bela (siapa namanya? kristen...apa gitu lupa. abis udah sirik jadi gak peduli deh haha). beruntung yah bisa deket deket robert pattinson (yang jadi edward cullen). klo masalah dia deket deket sama robert pattinson (yang gak lagi jadi edward cullen) bagi gue sih sebodo amat.

kalo ttg filmnya. hmm..kata gue sih lumayan. tapi kakakgue ga suka. dia bilang film itu cuman menang pemain doang, karena pemainnya bagus aja banyak yang nonton. masuk box office juga karena novelnya. ya, kakak gue cowok. jadi ya mungkin dia sirik sama robert pattinson.eh gatau deh haha kalo kata nyokap gue.peran tokohnya kurang keliatan. kebanyakan cintanya. ya,emang gitu sih kan sebenernya?
tapi gue gak peduli. bukan film gue. bukan gue yg dapet duit (malahan gue yang keluar duit).
jadi...sudah ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar