Rabu, 24 Desember 2008

yang imut

apa yang imut? gue? oh bukan bukan. gue ga mau sombong. ehem.

jadi yang imut itu adalah pet pet yang ada di pet society. tingkat keimutan suatu pet itu tergantung dari kreatifitas pemiliknya. pet alias peliharaan...itu bisa kita bikin sendiri. bentuk kuping, mata, idung...semuanya. dimana? di pet society. sebuah game dari playfish yang ada di facebook. ohohoho.
gue inget, pertama gue bikin ini karena gue penasaran di profile fb temen temen gue banyak tulisan blablabla....in pet society karena penasaran... gue klik.trus bikin dan main dan ketagihan. ahahaha.

ini pet gue..


mmm.. agak gak imut ya? gue tau. hhahaha. pet ini lagi gue dandanin gahoelz banget. dengan baju pamer ketek. untuk informasi, nama pet gue pupil . emang sih terdengar seperti upil--kotoran hidung. tapi maksud sebenarnya adalah dia adalah murid.siswa. jadi gue mau dia jadi pet yang pinter gitu.ohehe.
oke, dia memakai baju...basket kayaknya.. yang gue dapet dari cheap mystery box. yak,benar. cheap. mystery box paling murah. 50 koin. hahaa. trus gelang biru, sepatu biru. dan... topi biru miring gak enak diliat yang...mm...topi ini juga dari mystery box.yang 50 koin. jatohnya lebih murah men. kita harus hemat (ehm sebenernya sih emang pet gue duitnya dikit. nyampe 3000 koin aja belom pernah. gue emang boros-,-)


disini pet kita bisa minum,makan,mandi,dan di sikat (????), main lompat talo,main bola, main frisbee dll






































ehem, lo mainin sendiri aja tuh game. oke? seru kok.
untuk cerita dan gambar lebih lanjut...tunggu di postingan berikutnya.. gue lagi agak males jadi capek bikinnya hahaha. penuh kesabaran ngatur nih gambar supaya rapi. sampe emosi malah.
hu-hu-hu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar